TUTORIAL MENGATASI SSH YANG SERING DC

Google advertisement

TUTORIAL MENGATASI SSH YANG SERING DC - memusingkan memang klo inet pke ssh klo ada masalah , lain lokalisasi lain masalah itulha ssh, lain lokasi lain speed padahal sama2 pake inject dan host yg sama , jd jangn iri klo tmnnya speedny kenceng dan di lokasi ente speed lelet ,bisa jadi lokasi ente pengguna internet penuh bts kurang, ato kota kecil bts kurang pengguna jg kurang msh mending itu hehehe

ada beberapa tips dan trik mengatasi ssh yang sering disconect atau dc

1. setting proxifiernya http jdi sock 4
caranya
buka proxifier -  profile - proxy server - edit
ganti di sana http jadi sock 4 dan save

2. masukin injectnya di proxy rules di proxifier
caranya
buka proxifier - profile - proxy rules - add - browse -cari lokasi inject yg ente pake sekarang dan tambahkan - action pilih direct

cara2 di atas bisanya di gunakan untuk cara mengatasi bitvise yang sering dc, klo dc di modemnya biasanya karena apn , solusinya cari apn yg berlaku dn cocok hari ini
TUTORIAL MENGATASI SSH YANG SERING DC


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

6 komentar:

Massss itu browsenya di aplication ato di tsrget host ?

Gan tengkiu gan,jadi ilang dah pusing ane..
lancar jaya gan...

baru tau ane. kirain segala di uncheck unchek

makasih gan ane coba dlu nech......lumpaaaaaaaaaaat!!!!!!!!

Posting Komentar