mengatasi ssh yang bengong

Google advertisement

trik ini mengatasi ssh yang bengong ,proxifier tidak bisa angkat


  1. cari proxy yang full ijo2 nya di proxy gratisan conek ssh nya 
  2. buka proxifier ,pastiin listen port sudah bener dan sama dengan bitvse di tab servicess
  3. dan masukin ip proxy yg sudah dapat tadi masukin ke browser ente 
  4. sudah selesai


cara cek nomer sendiri xl telkomsel smartfren flexy three indosat axis

Google advertisement

bagaimana cara mengetahui nomer pribadi kadang kita kesulitan kalau tidak hafal dengan nomer hp sendiri bagaimana mengeceknya , nah ada beberapa cara yang bisa di lakukan cara cek nomer sendiri xl indosat smartfren telkomsel axis three dll

Cara cek nomor Indosat Ketik : *777*8# lalu Yes / Call.

Cara cek nomor Telkomsel Ketik : *808# lalu Yes / Call.

cara cek nomor sendiri 3
Ketik : *998# lalu Yes / Call.

cara cek nomor sendiri axis  Ketik : *2# lalu Yes / Call.

cara cek nomor sendiri di xl / cara cek nomor sendiri xl / cara cek nomor sendiri kartu xl Ketik : *123*22*1*1# lalu Yes / Call.

Cara cek nomor Flexi Ketik lewat SMS : INFO lalu kirim ke 678.

selanjutnya bagaimana cara cek nomor sendiri esia ,cara cek nomor sendiri smartfren
Cara cek nomor Flexi ,ESIA, StarOne,SMART dan FREN
Pasang simcard di ponsel ,lalu ketik : *3001#kode pengaman#. misalnya  : *3001#12345# kemudian tunggu  keluar Menu,kemudian pilih NAM1 dan  geser kebawah pilih Own number (MDN) .maka akan muncul nomer agan ,okay smua uda bisa ya bagaimana cara kode mengecek nomer hp sendiri

Searches related to cara cek nomor sendiri

cara cek nomer im3
cara cek nomor indosat ooredoo
cek nomor hp orang lain
cara cek nomor im3 ooredoo
cara cek nomor 3
cara mengetahui nomor im3 orang lain
cara cek nomor indosat lewat sms
cek lokasi nomor hp
 

INJECT Isat S AbdulSpeed 2014

Google advertisement

INJECT Isat S AbdulSpeed  - mlm sobat yuk kita pilih inject jangan lupa siapkan antena untuk sobat2 smua cz akhir2 ini banyak yang galau dan tumbang dan tumbuh inject2 lain bnyk berguguran dan tumbuh lagi yang buat para developer smakin kreatif
 inject indosat maret 2014 ini yang paling cpt yang mana di lokasi masing2 yng banyk bertaburan silahkan aja di download

inject telkomsel 9 maret 2014

Google advertisement

inject telkomsel - permisi brothers pecinta gratisan , saya mau share inject telkomsel 9 maret 2014 uda saya coba dan jalan ,sekarang inject tsel tidak manual proxy lagi tp it's ok yang penting work 100% lha ya silahkan yang mau sedot di persilahkan cz ini aq share gratis buat pecinta internet murah ya


pasword injectnya 


inject indosat anti dc terbaru 2014

Google advertisement

inject indosat - share inject isat anti dc maret 2014 - berhubung smua inject telkomsel speed cm 30-40kbps tak salah yang ada signal buat isat silahkan pake inject ini cz di tested work 100% dan speed kenceng , silahkan di download menunggu inject xl bugs belum fullspeed smua kebanyakan lokasi

update cara erorkan kartu telkomsel maret 2014

Google advertisement

cara erotin kartu tsel terbaru maret 2014

1. isi paket data internet ke konter

5000 ja via M-KIOS (WAJIB). Iingat bkn plsa tp
paket data yg dibeli,
2. sampai sms dari 3636

"Paket Data dari MKIOS (berlaku 7 hari) telah
diaktifkan.

3. Ketik INTERNET<spasi> INFO kirim ke 3636 utk status paket Anda.[_

addition al_wording]" cuekin atau biarkan saja , cek  "UL INFO
krm ke 3636,

sluuup ...
Sisa Fair Use Paket TSELFlash Unlimited Anda
0 MB. Berlaku s/d E99 hingga pukul 23:59

update cara erorkan kartu telkomsel maret 2014

cara daftar xl paket wichat nimbuz Blaast

Google advertisement

permisi pencinta xl-ers saya mau share cara daftar paket xl wichat ,nimbuz dan blast
okay silmak di bawah ini

cara daftar xl untuk paket wichat
Aktifkan paket We Chat berbayar via sms ketik: 
-WC1 >> harian Rp. 1.000,
-WC7 >> mingguan Rp. 5.000

-WC30 >> bulanan Rp. 20.000,-
kirim ke 2526 dan tunggu sampai ada balasan aktif


cara daftar xl paket Blaast 
*123*303# - call 

cara daftar xl paket nimbuz
 liat gambar di bawah ini cara paketin nimbuz untuk operator xl


cara daftar xl paket wichat nimbuz Blaast
 

inject kampret telkomsel tsel 7 maret 2014

Google advertisement

buat mamber ato non mamber share inject telkomsel maret 2014 terbaru work lokasi q silahkan klo mau sedot , inject ini klo buat download kenceng full speed tp klo browsing agak lelet tp its ok lha dari pada g konek ya silahkan aja yang mau download inject tsel nya ,inject kampret





inject kampret telkomsel tsel maret 2014


TIPS TRIK MENGATASI DC MODEM XL

Google advertisement

mengatasi dc modem - beberapa hari ini di bingungkan dengan xl yang dc / disconect (red diskonek) modem terus dan kadang ada yang modem eror 619 modemnya,  ternyata skg xl memberikan standart aturan yang kartu baru harus di pake dahulu dan tidak bisa di tancap modem langung akibatnya akan diskonek2 modem terus
untuk menghindari dc modem pada xl caranya cukup sederhana ternyata , ini share gabungan dari mamber di group dan tutor2 orang lain di gabungin jadi 1

cara mengatasi dc modem xl
1.registrasi kartu 4444 dengan data yang tidak mencurigakan , klo palsu sesuaikan edit dari aslinya , klo asli ya gpp
2.buat tlp kartunya sebentar
3.buat sms ke nomer lain
4.dan di sms dari nomer lain

ya itu saja trik nya untuk mengatasi diskonek modem untuk xl

TIPS TRIK MENGATASI DC MODEM XL

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda