cara eror kan kartu telkomsel supaya e99 dan menaikkan qos telkomsel tanpa paketan internet

Google advertisement

CARA ERORKAN SIMPATI BIAR EROR 99
---------------------------------------------
SIMPATI MEMANG KLO TIDAK DI PAKETIN SPEEDNYA MAX / QOS NYA KECIL JD HARUS ADA PAKETAN INTERNET DI DLMNYA ,UNTUK MENAIKKAN QOS telkomsel SAMPE 7,2MB ,UNTUK MNYIASATI ITU DARI PADA KITA MAKETIN TERUS DAN TEKOR LHA TENTUNYA , SEBENARNYA TIDAK TEKOR C CM CAPEK AJA
CARA INI BISA DI BACA DI BAWAH
cara erorkan kartu telkomsel biar eror e99 perlu kecermatan dan tidak boleh salah pada langkah2 nya biar berhasil yang kita bisa cek hasilnya  waktu cek melalui sms UL INFO kirim sms 3636.
harap di ketahui pake perdana ya jgn nomer pribadi cz klo uda eror E99 gak akan bisa di nonaktifkan paketannya ,,apalagi di isi paket g

CARANYA BISA PAKE MODEM / HP
KETIKKAN
*999*501#
klo uda dpt notifikasi sms dari telkomsel apa paketannya mau di paketin  
balas FLASH spasi YA ke 3636

timpuk lg paketan dg kode di bawah ini
*999*510#
klo uda dpt notifikasi atau dapat sms balasan dari tsel apakah ingin memaketkan
balas FLASH spasi YA kirim sms ke  3636 lagi

terakhir kalau sudah semua dan aktif smua 2 paketan di atas ,terakhir
ketik sms dengan format Flash off kirim sms ke 3636,
klo sudah dpt balasan apakah paket anda mau di nonaktifkan balas dengan sms FLASH spasi YA kirim sms ke 3636

Terakhir untuk pengecekan apakah anda sudah berhasil meng erorkan kartunya lakukan sms ,dengan format UL INFO kirim sms ke 3636
cek blsan apakah uda status seperti foto di bawah
 
cara meng erorkan kartu telkomsel
 
http://www.tusfiles.net/users/tobrokpay

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

21 komentar:

smuanya dh sukses,tpi stelah di cek ul info,dapat balasan anda tidak mempunyai paket telkomflas unlimited..
knpa ni gan

sama.
udah gak mempan mungkin, operator udah tahu kelemahannya mungkin...

Mksh mas bro.. triknya sukses... Mantab dah.. :)

semua kartu telkomsel bisa digituin gak bro??

Ane berhasil makasih....

masih work gak cara di atas gan?

#‎ask‬ ada yg bsa bantu gag tiba2 qos ane turun jadi 512

please help me

daftarin lagi ..ketik flash on 2000.. qosnya akan kembali ke 8640.. tadi pagi sya ngalami kayak gitu

masih work gg gann ???
ane mau coba nihh

Agan azzam itu cuman di flash on 2000 ke 3636 doang.....gak ada flash lain?? Flash tambahan begitu???

harus ada pulsanya dulu gan?

cara diats sekarang masih bs errorkan gk gan? aku dah coba sampe abis 2 kartu kok gk bs. tolong gan....

klo boleh minta nope agan. biar jelas. tetangga bs errorkan telkomsel tp gk mau ngasih tau caranya. sms ke no 08217941375 entar aku telpon balik gan.trims

ko krtu sysa gk bsa udah paket berheti buat internetan gk bsa huuuu nglemboni rika lah

yang butuh koneksi internet murah , klik
http://goo.gl/sLgA11

gan, ini masih bisa ga sekarang 2015???
ane pingin coba nih

Posting Komentar